Minggu, 18 Maret 2012

Kamaluddin Harahap Silaturrahim dengan Abang Becak


Medan, (Mimbar) - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumut, Ir H Kamaluddin Harahap MSi bersilaturrahim dengan para abang becak dan warga Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Kota Medan. Warga dan abang becak mendoakan dan menyatakan mendukung Kamaluddin Harahap kembali menjadi Anggota DPRDSU lima tahun kedepan.
Silaturrahim dilakukan di Warung Kopi Jalan Karsa,Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat Kota Medan, kemarin malam. Hadir di acara itu, Tokoh Masyarakat Karang Berombak Silahuddin Pulungan dan Tokoh Pemuda Karang Berombak Kecamatan Medan Barat, Bela Peranginangin.
"Kita sangat berterima kasih sekali, pak Kamaluddin Harahap yang saat ini  masih menjadi Anggota Dewan mau berkunjung langsung menemui kami para warga masyarakat khususnya abang becak. Atas kunjungan dan silaturrahim ini, kami warga Karang Berombak menyatakan siap memenangkan pak Kamaluddin Harahap untuk kembali menjadi Anggota DPRD Sumut," tegas Bela Peranginangin.
Sementara Silahuddin Pulungan berharap kepada Kamaluddin Harahap agar tetap eksis menyuarakan aspirasi rakyat khususnya rakyat kecil para abang becak. Dia juga menyatakan mendukung Kamaluddin Harahap kembali menjadi wakil rakyat untuk tingkat Sumatera Utara.
Sementara itu, Kamaluddin harahap juga caleg DPRDSU daerah pemilihan Sumut 1 (Kota Medan) nomor urut 1 mengaku, kunjungannya dengan para abang becak atau rakyat lapisan bawah dilakukannya saat ini bukan yang pertama sekali. Kamaluddin juga menyatakan, kunjungan dan silaturrahim ke lapisan bawah tersebut juga terkait kampanye dirinya untuk kembali menjadi anggota dewan.
“Dalam kampanye untuk menjadi wakil rakyat ini, saya sudah bertekad akan menemui konstituen atau rakyat saya yang berada di Kota Medan. Sebab prinsipnya saya dalam melakukan kampanye harus benar-benar bertemu dengan rakyat, sehingga saya akan tahu apa yang dirasakan dan diinginkan rakyat,” katanya.
Makanya dalam silaturrahimnya itu, Kamaluddin membagikan tenda becak untuk para abang becak. Bantuan kepada para abang becak itu dilakukannya mengingat para abang becak merupakan komponen bangsa atau rakyat yang harus mendapat perhatian serius dari semua pihak khususnya pemerintah.
Untuk itu, Kamaluddin mengimbau kepada pemerintah agar memberikan perhatian serius kepada para abang becak. Sebab saat ini diketahui kehidupan para abang becak masih jauh dari kesejahteraan bahkan diri para abang becak kerap mendapat kesulitan dan rawan kecelakan.
“ Para abang becak semestinya mendapat perhatian dari pemerintah, ya… mungkin saja mereka berhak menerima asuransi kesehatan dalam bekerja. Sebab para abang becak juga bahagian penting dari para wajib bayar pajak.  Sehingga mereka (abang becak) mendapat perhatian dan perlindungan yang sama dengan warga lainnya,” katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar